Tuesday, November 12, 2013

[SAR 102].Various Artists - No Sleep Til Cengkareng Vol 2













Ya! Akhirnya setelah disibukan oleh kegiatan dari label gak jelas namanya Rizkan Records (Namanya super annoying bukan! Pasti klo denger itu nama mual2 pengen muntah kalajengking) dan juga webzine cubluk bernama Radio Hey Ho! Akhirnya netlabel tercinta ini kembali menelurkan sebuah seri kompilasi rutin "No Sleep Til Cengkareng"!
Dan juga pada kompilasi ini tentunya masih diisi dari musisi dengan berbagai varian dari subkultur punk (Berbagai varian! Kondom kali bos berbagai varian!). Pastinya yang kami lakukan kali ini adalah menghadirkan kepada anda musisi yang worthy to be listened dan juga sangat ajib untuk menjadi perhiasan stereo anda (Kayak yang he eh aja ini yak!).
Kompilasi kali ini mengambil latar bandara internasional dengan legitimasi dari Sabang-Merauke yaitu "Bandara Soekarno-Hatta". Wokeh alasan saya memilih Bandara Soekarno-Hatta adalah selain menjadi tempat saya mengais sesuap nasi #Lho #MaksutLoe juga Bandara Soekarno-Hatta juga merupakan sebuah icon dari Cengkareng itu sendiri! Saya yakin lebih 50% dari penghasilan warga Cengkareng itu sendiri berputar uangnya di bandara yang terkenal dengan ke-chaotic-an dan kepadatannya. Dan juga satu lagi yang perlu dicatat adalah sebenernya kalo gak ada bandara Soekarno-Hatta kemungkinan banyak orang yang gak tau dimana Cengkareng itu sendiri!
Untuk materi sendiri, kompilasi seri "No Sleep Til Cengkareng Vol. 2" ini masih menampilkan musisi dari berbagai belahan dunia dan juga berbagai subgenre dari musik subkultur punk. Dimulai dari Locktender asal Claveland yang menampilkan elegannya Screamo yang berbalut dengan sound Post Rock yang kental sampai aksi veteran Peace Or Annihilation yang siap mencecokan kepada anda sound D-beat yang super duper raw.
Wokeh saya yakin anda sendiri sebenarnya udah gak sabar dan gak kuat juga baca liner note yang makin lama makin gak jelas ini, oleh karena itu marilah sodara sodariku langsung saja sedot seri kompilasi ini ke dalam space hardiskmu!

Finally after being busy by much unoficial duty from our super lame subdivision label, Rizkan Records (This is a total narsism issue!) and our tiny yet spoilled webzine, Radio Hey Ho, we are here to announce the releasing of our compilation serie "No Sleep Til Cengkareng"!
The comp itself still being fulfilled by many musician around the globe playing many variants in punk music subculture. And certainly we present you many musicians on this comp as called deserved and worth to be listened and becoming a decoration to your daily stereo.
For your information, on this comp we take the International airport, Bandara Soekarno-Hatta, as the background of this compilation. The reason why we choose this is simply because as the fact told it is estimated over 50%, I'm sure, of the income presentage of Cengkarengians (Cengkareng citizen) are rolling over the business inside the airport which is as well known as its crowded and the daily chaotic sittuation. And one thing that gotta be noted that Cengkareng itself would never be known without this mascout itself, Bandara Soekarno-Hatta!
The materials on this comp, No Sleep Til Cengkareng Vol. 2, still featuring many musicians around the globe and with the varies of punk music subculture. You can hear from the most elegant sound of Screamo blending up with Post Rock sound of Claveland's Locktender to the real raw local D-beat veteran, Peace Or Annihilation.
Probably this note has taken too much of your time rather thank listening, so please give yourself a pleasure to dig this comp for free by downloading it on the link below! Happy listening :)


Streaming Song :

Incitement - Visions of Gold



Download All Items Here

No comments:

Post a Comment