Thursday, November 18, 2010

Official Media Partners (The Press Release)

StoneAge Records telah secara resmi bekerja sama dengan media-media berikut pempublikasian semua rilisan-rilisannya. Dan berikut merupakan media-media yang telah bekerja sama




Whatevs Radio adalah sebuah wadah penumpah kegalauan yang dibentuk sekitar Juni 2010 (sempat rehat Agustus-September) oleh seorang jejaka bernama Wing Narada Putra. Dikamarnya yang sepi dan dingin layaknya hati Anang Hermansyah, ia berusaha mencairkan otak agar setidaknya selain tidur dan santai di kamarnya, ia juga dapat berbagi interest ke sesama yang mendengarkan melalui media web based radio. Dibantu beberapa kru cabutan, Whatevs Radio menyiarkan berbagai macam musik dan topik yang kiranya amat layak untuk dibahas serta berita-berita yang tak kalah hangatnya dengan kopi tubruk di pagi hari. Dan setiap rilisan StoneAge Records dapat direquest di radio kesayangan ini.



Spirit of Youth Webzine ialah suatu web zine yang berisikan informasi tentang musik, komunitas, info gigs, video klip, gigs video, traditional music info, profile band, dan masih banyak lagi tujuan SPIRIT OF YOUTH web zine, yaitu agar genrasi penerus kita tahu tentang sejarah, komunitas, dan asal-muasal suatu jenis musik atau suatu band. SPIRIT OF YOUTH web zine, berisikan informasi yang positif, kreatip, dan tidak negatip. Lalu setiap rilisan StoneAge Records juga akan masuk ke dalam kolom berita di Spirit of Youth Webzine.



Brisik Radio merupakan sebuah radio internet berasal dari Jakarta yang menampung talenta-talenta lokal untuk dipublikasikan. Dan Brisik Radiopun mengkhususkan dirinya sebagai sebuah radio yang menjadi shelter bagi band-band indie karena hampir setiap konten dari lagu-lagu yang diputar merupakan materi-materi dari band-band non Big Five. Juga rilisan-rilisan StoneAge Records kini dapat direquest di radio kesayangan ini.



Solo Radio merupakan sebuah radio swasta di Solo. Solo Radio sendiri memiliki sebuah radio show yang bernama Indielism yang di mana rilisan-rilisan StoneAge Records mendapat porsi untuk diputar.

Demikian merupakan informasi dari partnership antara media-media dengan StoneAge Records. Dan kamipun terbuka akan kerja sama apabila dari rekan-rekan media yang tertarik untuk mengadakan kerja sama. Untuk keterangan lebih jauh korespondensi anda kami nanti di alamat email kami di stoneagercrds4@gmail.com ataupun dapat mengirimkan pesan melalui akun ini.


Cheers

StoneAge Records

No comments:

Post a Comment