Wednesday, January 26, 2011

[SAR_034].Rhetoric States - First Blood



First Blood merupakan satu pencapaian yang penuh keringat dan energi bagi Rhetoric States yang dimana individu-individu di dalamnya bukan merupakan pendatang baru di scene punk ibukota.
Di album ini Rhetoric States nampaknya sudah mematangkan materi-materi yang dimainkan di album ini. Hal ini terdengar dengan elemen-elemen punk rock yang dipengaruhi dari Social Distortion hingga Alkaline Trio ataupun Rancid.
Dalam penulisan lirik sendiri Rhetoric States nampak telah mempersiapkannya matang-matang. Hal ini dapat disimak dengan nomor-nomor seperti Bangkit dan Hancurkan, Pemuda, dan Paling Benar Sedunia yang menggunakan metafora-metafora yang pas di dalamnya.
Dan bagi kalian yang tidak puas hanya memiliki album ini dalam bentuk digital maka tersedia versi fisik dari album ini.

First Blood is a sweaty and full-energy achievement for Rhetoric States where the person inside is not a new comer for the capital city punk scene. In this album Rhetoric States seems already prepared the materials well in this album. The music was blended well between the punk rock sound which rooting from Social Distortion into Alkaline Trio or even Rancid.
In lyrics departement Rhetoric States has also made it prepared well. Such tracks like Bangkit dan Hancurkan, Pemuda, and Paling Benar Sedunia which using a good metaphore words within.
And if you are get fond of having the physical form for this album. Well, you could order it by this following contact.

Contact Person for cd's order
Mobile Phone - 085693336141
Email - maulskiba@gmail.com

Download All Items Here

Rhetoric States' Myspace

Rhetoric States' Official Website

1 comment: