Tuesday, August 14, 2012

[SAR_078].Relics - Hai Pembalap Liar













Semasa bubarnya salah satu rooster wahid kami, Rise, ternyata si mas Nanda menyusun sebuah rencana masa depan yang dimana sebelumnya doi itu balik ke kampung halaman, Sidoarjo, setelah menyelesaikan studinya di Malang dan mendirikan sebuah kolektif mandiri garang nan macho bernama Relics #Ayeh (Mantep gak mas kata-kataku kaya Chairil Cobra eh Anwar #StressPraMudik #ApaCoba).
Wokeh bisa dibilang musik yang dimainkan dari Relics sendiri berbeda dengan Rise yang dimana karakter vokal doi kali ini itu lebih tereak dan garang. Juga di sini di samping ada si mas nanda, Relics sendiri merupakan gabungan dari beberapa musisi musisi asal Sidoarjo keren lainnya seperti Stupid Kidz, Running Out, dan Four Second to Dead. Juga bisa didengar di album ini sedikit riff-riff gitar dan ketukan drum yang terpengaruh dari dunia permetalan \m/ #biarRame #JariMetaDikit #ApaSihPartKedua.
Saya rasa E.P. ini cukup dan cocok untuk menjadi bingkisan lebaran kami karena memang netlabel ini sebenernya gak punya cukup duit untuk ngirim parcel kepada fans2 (Peterpan kali fans) dan partner2 yang setia setengah mati. Akhir kata saya ucapkan "ENJOY!"

The post existence one of our great roster, Rise, Nanda has actually planned a future musical journey as he returned to hometown, Sidorajo, after graduating from the college at Malang and establishing a heavy and hard collective named Relics #Oyeah.
Musically Relics has brought a totally different sound than Rise where he (Nanda) has changed his vocal character into more heavy and metallic. Also Relics is composed by talented Sidoarjo musicians who are previously on bands such like Stupid Kidz, Running Out, and Four Second To Dead. In this album, Relics will offer you some heavy metallic guitar riffs into a blast pedal shit that will blow your headbang away.
I think this E.P. is enough to be our "Lebaran" gift (Well this poor netlabel has actually f*cking broke and could never afford any "real" presents). Ok one word remained to say "ENJOY!"


Streaming Song :

Relics - Hai Pembalap Liar



Download All Items Here

Relics' Facebook Page 

No comments:

Post a Comment