Wednesday, January 16, 2013

We.Hum Collective Presents : Escape #3


VENUE:
Trick Art Gallery, Grand Indonesia Shopping Town, Lantai 5
Jakarta Pusat

TANGGAL:
Sabtu, 19 Januari 2013
15:00 WIB - selesai

HTM:
FREE! (ALL AGES)

***

Sudah lama sejak acara Escape #2 yang diselenggarakan setahun lalu bulan februari, We. Hum kali ini mengadakan kembali acara akustik hangat pada Sabtu, 19 Januari 2012 di Grand Indonesia lantai 5, yang bertajuk Escape #3. Escape adalah line acara We.hum selain Humming Mad, bedanya Escape lebih ke akustik dan performernya tidak bertema. Kali ini We.hum bekerjasama dengan QUB TV, sebuah TV Online yang banyak menyajikan video-video performance akustik dari band-band Indonesia.
Performer yang akan tampil di acara We.hum kali ini adalah 70's Orgasm Club, Hightime Rebellion, Young de Brock dan Titotessa. ketika anda sudah terbiasa mendengarkan mereka secara full band, Escape memberi anda kesempatan untuk menonton mereka memainkan lagu mereka secara akustik.


70's Orgasm Club
adalah band bergenre rock blues dari Bandung. beranggotakan 3 orang yaitu Antrue sebagai gitaris dan vokalis, Galant sebagai bassis dan Gantira sebagai drummer. band yang terbentuk pada tahun 2009 ini terdengar seperti tembang rock tahun 70-an, seperti Jimi Hendric, Koes Plus, bahkan Warkop DKI.

Hightime Rebellion digawangi oleh 6 personel. Miyane sebagai Vokal, Rendy sebagai vokal, gitar akustik dan piano, Adji sebagai gitaris, Pulung sebagai bassis, Jason sebagai gitaris, dan Reza sebagai drummer. band bergenre psychedelic rock asal Jakarta ini sudah mengeluarkan 1 album.

Young de Brock. band blues rock asal Jakarta yang beranggotakan Sabar sebagai vokal, Pottz sebagai gitaris, Babet sebagai gitaris, Haikal sebagai bassis dan Brendong sebagai drummer. musik Young de Brock dipengaruhi oleh band band lawas seperti The Velvet Underground, Jimi Hendrix dan The Doors.

Yang terakhir, Titotessa. duo folk ballad asal Jakarta ini beranggotakan Tito sebagai Gitaris/Vokalis dan Tessa sebagai vokalis. Titotessa adalah pengisi acara Escape yang pertama.

Setelah acara akustik selesai, jangan kemana-mana dulu, karena ada penampilan dari Dub/Reggae dari Jakarta bernama Cek Ombak Project, dan disana juga ada pameran Trick Art Japan, J-Town Urban Da'Crew Custom Toys Exhibition yang ga bisa dilewatin begitu aja. Acara We. Hum kali ini bener-bener total art!

Sedikit mengenai mengapa nama acara "Escape" karena kami ingin sejenak melupakan kecemberutan ibukota, lari darinya barang sejenak dan bersenandung riang. Sesederhana itu, tanpa pretensi.

***

Poster Design by: Toro Elmar (http://www.toroelmar.com)

Contact for more info about this event:
twitter: @wehumcollective
Telp: 083898990183 (Odie)

No comments:

Post a Comment