Sunday, February 17, 2013

[SAR_089].Headkrusher - The Worst












Pertama-tama kami mohon minta maaf atas keterlambatan perilisan album ini dikarenakan rutinitas kerja yang hampir menyedot semua jam melek saya di dunia ini. Karena sebuah kebesaran Allah yang Maha Esa lah sehingga netlabel ini diberi kepercayaan untuk merilis debut EP dari aksi blackened thrash asal kota gudeg, Headkrusher! HEEELLL YEEAAAAAAHHHH #SambilMegangBotolKokaKola (Orang mah beer gt yak :p).
Headkrusher merupakan aksi blackened thrash yang bisa dibilang membawa angin segar bagi scene musik ekstrim lokal. Walaupun saya tidak mengatakan buruk, tetapi sebenarnya sangat jarang untuk menemukan aksi thrash metal lokal hari ini yang mengambil pengaruh Eroupean Thrash, katakanlah nama-nama seperti Kreator sampai Sodom, dengan mengambil sedikit kontaminasi black metal dan punk rock di dalamnya.
Tiga track punk-yang-terkontaminasi-blackish-metal yang ada di album ini saya yakin akan membuat stereo dan kuping anda mblegeder (Kamus dari mana lagi itu mblegeder!). Jadi tunggu apalagi silahkan arahkan kursor anda ke button "download" di bawah ini!

First we would like to say a terrible sorry for this very very late album release due to a terrible routine that bound me up just like a dead man (Yea you know work-eat-sleep-repeat). And by the almigthy of Allah finally this netlabel could release a debut from this jogja based blackened thrash act, Headkrusher!
Short to be told that Headkrusher is a fresh tune for the local extreme music scene. I don't say it's bad, but it is really rare to find a fresh local talent who brings a eroupean thrash taste into their tunes, lets spell names like Kreator to Sodom, with a blackish and punk rock contamination within.
This three track ep punk with blackish metal contaminated I dare to say that this will blast out your stereo and your ear! So what are you waiting for, just move out your cursor into the download button.


Streaming Song :

Headkrusher - Blessed In Black



Download The Album Here

Headkrusher's Facebook Page 

No comments:

Post a Comment