Tuesday, April 22, 2014

[SAR 108].XBREAKXEDGEX - True For Life, Stupid Till Death














Jadi saya itu sebenernya rada surprise juga pas si Toro bilang mw ngasih rilisan buat nih netlabel secara Amukredam kan udah going regional gt loooch HAHAHA! #NgajakRibutUdah. Ternyata setelah saya usut dengan bantuan media bernama internet akhirnya terbuka sudah orang-orang yang ada di balik xBreakxEdgex ini! (Orang-orang, lagian cuma 2 biji dibilang "orang-orang"). Jadi kolektif xBreakxEdgex ini terdiri dari dua orang yang dimana dua orang ini juga merupakan petinggi2 dari Sailboat Records (Buset petinggi! Udah kyk puteran modalnya milyaran!) yakni Toro Elmar dan Emil Raji.
Seperti yang kita ketahui bersama dan juga kita sadari bahwa dua dari kepala ini sebenernya gak pernah punya band yang berelasikan powerviolence atopun fastcore dan yang pasti sangadh bahwa dua kepala ini merupakan biang emo lokal. Tapi di xBreakxEdgex nampaknya mereka mencoba untuk keluar dari zona aman (Ngeraaayy bo!) yang dimana dalam proyekan ini mereka mencoba untuk memainkan powerviolence! Okeh sayapun memutar track pertama yang berjudul "Dick Tatoo" dan yang terasa di sini langsung sebuah riff guitar heavy nan raw disambut dengan gebukan drum tenaga fuso dari Toro Elmar yang insya Allah mengafdolkan chaosnya EP ini.
Lirik yang ditulispun terasa sangatlah "positif" sekaligus nihilist. Gak percaya coba telaah lirik yang berjudul Edger Wedger! "Under 18/Claims The Fucking Edge/Middle Fucking Class/Never Out of Cash" NAH LHO! Tobat bae booozzzz!
Kalo bisa didekskripsiin sih sebenernya si xBreakxEdgex ini ibaratnya kyk ketika Punch mulai sedikit bereksperimentasi nakal dengan grindcore liar alal Pig Destroyer, okeh jadi klo masih penasaran langsung aja download albumnya via link di bawah ini!

So it's kinda suprise knowing that Toro would allow me to release this stuff into this netlabel. In fact that we know Amukredam is going regional now lol!. And after using a media known as internet, yes it reveals that this collective is led by two people! Two guys in xBreakxEdgex are actually the guys who are on Sailboat Records, Toro Elmar and Emil Raji.
As we know that these two heads are actually never related into any powerviolence or fastcore band previously. In contrary they are active for such emo bands, yea you know A City Sorrow Built, Amukredam, Hikari Todo, etc. But this stuff is like a groundbreaking as they tried to escape from what is called a safe zone and yet they chose powerviolence! Ok the first track to be played is "Dick Tattoo", thick guitar layer and powerful drumming blast of Toro Elmar could give an "amen" for this chaoticly composed EP.
A "positive" lyrics written along the ep. What "positive"? Now have a look this shit "Under 18/Claims The Fucking Edge/Middle Fucking Class/Never Out of Cash" Kids can suck this shit!
As described, I could say that xBreakxEdgex is when Punch were playing under the influence of a wild side of Pig Destroyer. Still being curious? Okay just suck the shit on the link below!


Streaming Song :

XBREAKXEDGEX - Dick Tattoo



Download All Items Here

XBREAKXEDGEX's Site

No comments:

Post a Comment