Sunday, February 17, 2013

[SAR_090].A Split of YK Decay, Mooikite, Deskripsi Sebuah Mahasiswa, & Hingar Bingar - The Shrimp's Swamp and Contaminated Beach













Rilisan kali ini datang dari sebuah 4 way split aksi lokal dengan berbagai varian. Wokeh kita mulai pertama dengan Deskripsi Sebuah Mahasiswa yang dimana menampilkan lantunan death grind dengan sound yang padat ditambah ketukan drum sesingkat menggoreng chicken nugget (Ini kok ngeripyu musik nyambung2 ke chicken nugget ooopppooooooo...).
Lalu selanjutnya safari pendengaran anda akan ditemani oleh Mooikite yang menampilkan adonan Grunge yang kasar, liar, dan bikin menggelinjang! (Jadi ngayal klo foreplay nyetel lagu grunge gimana yak :p). Lalu Hingar Bingar yang akan menghantarkan anda kepada wisata audio experimental yang berisik dan saya yakin anda akan merasakan sensasi mencekam yang sama hebatnya ketika nonton Dunia Lain! #LEBAY
Lalu split ini ditutup oleh YK Decay yang menampilkan sound yang bisa dibilang lebih diverse dari album sebelumnya dengan menaruh sedikit elemen-elemen surf rock dan sedikit kontaminasi no wave di dalamnya.
Wokeh saya rasa 4 way split ini sangat cucok untuk menemani hidup yang semakin weirdo gak jelas ini. Alihkan kursor mouse anda ke tombol "download" di bawah ini dan mari kita selamatkan diri kita dari semua kegilaan ini #TsahElah #KamusZineAnarkoBangetSih

The next release comes from a 4 way split of the local acts featuring vary style of music. First begin with Deskripsi Sebuah Mahasiswa featuring an in-your-face death grind taste with a solid guitar sound and insane blasting drums.
And then our audio safari will continue to Mooikite who will blow you with a raw plus wild grunge tunes and surely this will get you an eargasm! Hingar Bingar who will show you a weirdo-terrific audio experimentantion. And at the last quarter we have the cvlt YK Decay! Featuring a, let say, different sound than the previous album which is more, could be said, more diverse with more surf rock and no wave buzz within the songs.
Ok I think this 4 way split suits to accompany us to face this such a weirdo life. Move your mouse cursor to the "download" and start to suck it in! Cheers!


Streaming Song :

YK Decay - Surfin' Comodo Beach 



Download The Album Here 

No comments:

Post a Comment