Friday, March 12, 2010

[SAR_006].Leg To Decay - Rebellion

Image and video hosting by TinyPic

Medan merupakan sebuah kota yang menyimpan cukup banyak potensi-potensi lokal 'Tough Guy' hardcore yang baik seperti Fingerprint, Racercycle, dan Leg To Decay. Dan kali ini StoneAge Records dengan hormat merilis sebuah E.P. dari Leg To Decay.
Dalam E.P. ini anda dapat merasakan sebuah sensasi hardcore metal yang berlayerkan gitar yang tebal disandingkan dengan lirik-lirik berkisarkan tentang kemarahan dan pemberontakan. Dapat merasakan ada sebuah part yang aneh dalam track "This Is 3 March". Entah itu merupakan sebuah part jazz yang disengaja ataupun sebuah part fussion yang ditujukan untuk mempertontonkan sebuah perbedaan atmosfer musik Leg To Decay dengan band 'Tough Guy' hardcore yang lainnya. Dan yang pasti sangatlah jarang apabila sebuah band tipikal hardcore metal melakukan sebuah part seperti ini. Tapi secara umum musikalitas band ini secara umum tampak seperti terpengaruh sound-sound hardcore dari Hatebreed dan Terror. Hal ini dapat terdengar dari sebuah sound yang sangat berat dan juga part-part yang menyimpan beat-beat breakdown yang baik untuk membuat kepalamu ber-Head Banging dengan sendirinya. Dan jangan tinggalkan rilisan ini terutama apabila anda merupakan pendengar baik Jamie Jasta dan Hatebreed-nya.

Medan is a city which produces preety good 'tough guy' hardcore local potentials like Fingerprint, Racercycle, and Leg To Decay. And now, in honour StoneAge Records release an E.P. by Leg To Decay. In this E.P. you can a feel hardcore metal sensation with a thick guitar layer blend with the lyrics about anger and rebellion. And something strange could be felt here at the track 'This Is 3 March'. Well I don't know whether its an intentional jazz part or just a fussion part which is to show their differences to any other 'tough guy' hardcore act bands. And this is obviously such a rare thing to do for a typical hardcore band. But in general this band is influenced by hardcore sounds like Hatebreed and Terror. This could be heard as they adopt a heavy hardcore sounds and breakdowns that will make your head doing a banging by itself. And don't miss this out especially if you are a loyal listener of Jamie Jasta and his Hatebreed.

Streaming Song :

Leg to Decay - If There Is Tomorrow



Download All Items Here

Leg To Decay's Myspace

1 comment: