Friday, April 29, 2011

[SAR_040].Various Artists - Nowhere Fast #1 : Punk 4 The Homeless' Benefit



Beberapa tahun yang lalu saya mengenal pergerakan "Punk 4 The Homeless" via situs jejaring sosial bernama Myspace. Gerakan ini dirintis untuk mempresentasikan kualitas dari gerakan dari subkultur punk terhadap para gelandangan dan anak-anak jalanan. Lalu dalam penggalangan dananya merekapun mengadakan gigs bulanan yang mewajibkan para pengunjungnya untuk mendonasikan uang atau materi apapun yang masih layak dipakai.
Dan dalam rangka memperluas jaringan dan publikasi dari gerakan ini, StoneAge Records menggalakan sebuah kompilasi yang dimana diharapkan dengan ini khalayak lebih luas dapat lebih mengenal gerakan ini dan dapat mendonasikan dalam bentuk apapun.
Ayo sebarkan pesan positif ini dan mulai berkontribusi!!!

Few years ago I recognize "Punk 4 The Homeless" through a network website named Myspace. This movement is made to represent the quality of punk subculture to its proportion contributing for the poverty. Then in action to it, they held a monthly gig which demand each of its visitor to donate money or any worth materials.
In order for expanding links and publications from this movement, StoneAge Records held a compilation which is expected after this that a larger number of people could recognize about this movement and donate in any kind to it.
So go spread this positive message and start to contribute!!!

Sample Song :

100 Philistine Foreskins - Zeke's Old Bone



Download All Items Here

Punk 4 The Homeless' Facebook Page

No comments:

Post a Comment