Friday, August 12, 2011

Distraction Zine #4



Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih dan maaf sebelumnya kepada Iman yang telah mengirimkan saya sebuah paket bingkisan cantik berisi Distraction Zine #4 (maaf soalnya baru naik tulisannya hehe!).
Ya sebuah zine akhirnya terbit dan kali ini berasal dari kota parahyangan bernama Distraction Zine. Mungkin sebelumnya ada yang sudah tau ada yang belum mengenai zine ini. Dikatakan zine ini merupakan zine yang semangat dalam tahap produksinya, mengingat umurnya yang sudah menginjak edisi keempat dan memang dalam kenyataannya sangatlah sulit untuk memproduktifkan eksistensi zine itu sendiri.
Oke, balik ke topik yang dituju. Zine ini berisi bermacam-macam konten dari musik, film, isu-isu sosial, gigs report hingga isu-isu personal. Dari sisi layout, zine ini nampaknya telah menunjukan sebuah progresi yang baik dimana layout sudah tertata rapi dan juga didesain menarik. Juga diksi yang dipakai dalam zine ini mudah dipahami, mengingat terkadang ada juga zine yang "terlalu pintar" sehingga bukannya informasi tersampaikan malah pembacanya bingung untuk membacanya :D Juga yang menarik di sini adalah sebuah artikel tentang Scott Pilgrim yang ditulis oleh seorang kolumnis yang terlihat autis sekali dengan tulisannya haha... Dan yang tak kalah menarik juga di sini terdapat interview cukup mengundang tawa dengan Anal Blast Terror, Sakatat, Siluman Gulali, dan Siarang Langsung.
Plus, bila anda mengorder zine inipun akan mendapatkan sebuah kejutan berbentuk cd fisik dari demo Siarang Langsung :D Langsung saja bila anda tertarik bisa kontak zine di akun dan web di bawah ini

http://www.facebook.com/distractionzine
http://distractors.tumblr.com/
http://distractors.tk/

No comments:

Post a Comment