Sunday, November 18, 2012

[SAR_085].Femau - Topeng














Wokeh akhirnya roster gokils kami, Femau, kembali lagi dengan sebuah cover epnya berjudul "Topeng". Lalu maksudnya dinamakan cover epnya "Topeng" lantas karena mereka mengcover semua lagu Peterpan di dalam album ini (Oh bila itu yang ada di benak pikiran lo kan, gw cuma bisa bilang "Baiklah! Anda emang kelewat pinter").
Jadi si cover ep yang berjudul "Topeng" ini merupakan rilisan si Femau yang dimana dijual dalam bentuk special package dan dengan mengucap hamdallah sudah terjual habis juga packaging epnya #AminYaAllah.
Dalam E.P. ini berisi lima lagu yang isinya semua lagu coveran band-band lokal mulai dari grindcore kaya Rajasinga, Extreme Decay, Cekal, Squadron47, neocrust kaya Hark! Its A Crawling Tar Tar, sampe pop-pop MBS kaya Peterpan atopun Naff (Boong yang terakhir mah! Dosa kaaan boong mulu bentar lagi masuk buku hidayah lu!).
Wokeh tanpa tedeng aling-aling #Anjing #VocabBaru, mari kita langsung saja hajar E.P. dari Femau ini yang berjudul "Topeng".

Ok finally our very very good roster has returned to save the world #Overated, Femau, with their EP cover entitled "Topeng". Probably "Topeng" would point out their Peterpan cover song along the album? (It is idiotically great if you have such a mind dude! Seriously!).
So this cover ep entitled "Topeng" is a release by Femau which sold in limited packaging and with hamdallah the number of copies has been sold out.
This e.p. contains five cover songs from various local acts, from grindcore bands such like Rajasinga, Extreme Decay, Cekal, Squadron47, neocrust like Hark! Its A Crawling Tar Tar, to MBS pop act like Peterpan or even Naff (Hell it's such a fucking lie! fucking lie).
Ok with no more words to be written :p lets dig the EP from Femau "Topeng".


Streaming Song :

Femau - Jual Daki Tuk Sesuap Nasi (Hark! Its A Crawling Tar Tar Cover)


Download All Items Here

Femau's Facebook Page 

No comments:

Post a Comment