Thursday, December 6, 2012

News Feature : Havoc (Humming Mad #6)



Setelah bulan november kemarin menggelar Humming Mad #5: Waves yang mendatangkan band Post-Rock dari Australia, Sparkspitter, langsung saja kita sikat bulan Desember ini dengan Humming Mad #6, yang kita beri judul "HAVOC". yes! Humming Mad #6: HAVOC. And this will be the last #HummingMad gig in 2012. So let's bring the destruction to this one! uyeah!
Humming Mad #6 kita kedatangan band Noise Rock, Pigfuck, Indie Rock dari New York, bernama VAZ, yang konon mereka adalah pecahan band Noise Rock mumpuni tahun 90-an bernama Hammerhead.
Vaz akan ditemani beberapa band yang gak kalah keren dan destruktifnya (cieh). Nanti akan ada Vague, trio pujangga Revolution Summer kita, A City Sorrow Built, Trio Screamo/post-rock yang punya aksi panggung yang emosional, Depriver, salah satu nominator ICEMA 2012 kategori Best Noise yang kita banggakan, dan juga The Spikeweed, band punk rock ramones-eque yang up-beat.

Berikut detail acara kita:

We. Hum Collective Presents
Humming Mad #6: HAVOC

Tuesday, 11 December 2012

at:
Kafe Toejoeh 9
Jl. Kemang Raya (depan Kemang Food Fest dan dekat Boxmart)
Jakarta Selatan

Time: 18.00 WIB - Selesai

Ticket:
Rp. 20.000,- (Free First Drink)

Band Info:
01. Vaz
Vaz adalah sebuah band Noise-Rock asal New York, Amerika Serikat. Band yang terdiri dari tiga orang ini adalah sebelumnya pecahan dari Band Noise Rock Highly Influential era 90-an bernama Hammerhead. Album terakhir Vaz "Chartreuse Bull" yang dirilis tahun lalu mendapatkan respons positif dari Pitchfork dan The Village Voice.

Discography:
- Chartreuse Bull | LP | Sleeping Giant Glossolalia Records, 2011

02. Vague
Band Post-Hardcore dari Jakarta ini membawakan musik yang kembali mengingatkan kita akan kejayaan Fugazi Rites of Spring, Embrace, One Last Wish, & Jawbreaker. Buat yang pengen merasakan masa-masa Revolution Summer, aksi dari Vague ga boleh dilewatkan.

Discography:
- Demo 2011 | Wastedrockers, 2011
- Vague EP | Tsefula/Tsefuelha Records, 2012


03. A City Sorrow Built
Trio yang datang jauh-jauh dari Ubud, Bali ini membawakan Screamo dicampur adukkan dengan elemen-elemen Post-Rock dengan memasukkan unsur Lo-Fi disetiap rekamannya.  Kalau kalian suka dengar musik-musik emosional dengan struktur Quiet-Loud-Quiet macem Envy, Funeral Diner, Raein, dan Heaven In Her Arms pasti bakal suka sama A City Sorrow Built. Aksi panggungnya pun sangat-sangat emosional, siap-siap diteriakin di depan muka.

Discography:
- Songs | EP | Sailboat Records, 2011
- No Sleep Till Cengkareng | Compilations | StoneAge Records, 2012


04. Depriver
Kalo kalian penikmat scene musik noise, dan mengetahui sebuah band cybergrind/noisecore bernama Individual Distortion, Depriver adalah projekan dari personil satu-satunya Individual Distortion. Mencoba meramu Hardcore dengan Shoegaze dan mungkin dengan sedikit Doom, blackmetal ataupun Screamo. Buat yang suka galau dan menjedutkan kepala ke tembok, mungkin tambah asik jikalau sambil mendengarkan Depriver. Dan Depriver pada 2012 baru saja mendapatkan nominasi ICEMA 2012 untuk kategori Best Noise Music.

Discography:
- Poignant and Turmoil | EP | Hujan Rekords, 2011
- No Sleep Till Cengkareng | Compilations | StoneAge Records, 2012

05. The Spikeweed
Band Punk Rock yang konon mendapatkan namanya dari salah satu karakter di game Plant Vs Zombie ini membawakan punk rock tradisional seperti yang dibawakan oleh Ramones, Screeching Weasels, The Queers, maupun Descendents. Tahun depan rencananya akan merilis Full Album.

Discography:
- Nerdy Girl 0406-03 Hours | EP | Mafia Record, 2011

========================

Poster Done by:
Karin Josephine (http://regulettes.tumblr.com)

See ya there!

Kalo ada apa-apa, hubungi kami aja disini:
Twitter: @wehumcollective
Telp: 085692165944 (Odie)

No comments:

Post a Comment