Thursday, January 10, 2013

[SAR_088].Dredd - Recurring Nightmare













Telah hilaf kembali sebuah band asal Grand Rapids, Michigan, Dredd, yang dimana mereka lagi lagi merilis sebuah EP di netlabel tanpa masa depan gini (Idih najis kan lu ngerendahnya asli!). Jadi kalau anda mungkin pemerhati StoneAge Records (Seeet segitu pentingnya yah ampe diperhatiin :p), sebelumnya si Dredd ini pernah merilis sebuah album yang berjudul "Cursed Earth" dan alhamdulillah nampaknya mendapatkan respon yang positif dari sahabat-sahabat StoneAge Records (Wuset! Sahabat! Udah kaya penggemar Peterpan coy!).
Dan kali ini si Dredd ini merilis sebuah mini album alias E.P. berjudul "Recurring Nightmare". Sama seperti judulnya, progresi musikalitas yang dirasakan di dalam EP ini yaitu lebih kelam dan juga sedikit terasa hawa blackened crust yang disisipkan ke dalam materi album ini. Selain itu juga terasa sound gitar dengan layer yang lebih tebal sehingga sound sludge yang ada di album sebelumnya belum ditinggalkan (Tumben kan baru sekali ini lau bisa nulis serius atu paragraf gini #Eciye).
Wokeh singkat kata apabila anda mengaku gaul dan heavy (Apaaaa coba "gaul dan heavy" subhanallah!) maka anda harus menyisipkan EP ini ke dalam space kosong hardisk anda! Sekian! #Asik #GwSukaGayaLo.

OMG we have another prey for being tricked to release another album at this such a have-no-future netlabel. It is Dredd from Grand Rapids, Michigan, who release their EP after previously releasing their album named "Cursed Earth" on 2012 here. And thankfully the album itself recieved many positive reviews.
And now Dredd  released an E.P. named "Recurring Nightmare". Just like its title, their music progression could be felt darker and filling some space with darkened crust part as well. And then at the other part, the guitar sound has also occured some progression. Let say a thicker guitar layer so sludgy part which features on the previous relase still can be felt in this EP.
Ok in short words, if you're good enough with heavy music this stuff is totally fit your. Nuff said.



Streaming Song :

Dredd - The Devil You Know


 

Download All Items Here

Dredd's Facebook Page 

1 comment: