Tuesday, March 26, 2013

[SAR_092].Nightslug - Nightslug














Akhirnya setelah sekian lama tidak merilis album sludge, pasca EP Bozzard, netlabel asal Cengkareng ini merilis sebuah EP dari band sludge asal Jerman bernama Nightslug! Sebenernya Nightslug ini merupakan band inceran saya waktu masih kerja di pangandaran yang dimana klo bisa diitung-itung ini band merupakan band inceran saya dari taun kemaren. Dan dengan ikhtiar dan doa akhirnya Nightslug pun terbujuk rayuan kelapa untuk merilis EP nya di bawah bendera netlabel asal republik Cengkareng, StoneAge Records HAHA! #KetawaAlaMrBlack.
Wokeh mungkin dari nama sendiri mungkin masih banyak yang asing dengan band ini. Saya juga jujur nemuin mereka ini waktu browsing-browsing iseng mengisi waktu gabvt di kantor (Subhanallah! Inilah perilaku yang tak patut kita contoh anak-anak!). Jadi si Nightslug ini merupakan trio sludge asal negri Jerman yang sudah terbentuk tahun 2011. Secara musikalitas sendiri Nightslug akan menyuguhkan kepada anda selonnya Sludgecore dengan aroma Doom yang mungkin kvntilanakpun akan merinding kalo dengerin!
Wokeh nampaknya sudah cukup 2 paragraf saya ngoceh mari langsung aja disikat EP dari Nightslug di bawah ini (Bak kale disikat!).

So after for preety long time not releasing any sludge stuff, post Bozzard's EP, this Cengkareng based netlabel finally release another sludge stuff from Germany, Nightslug!Honestly I've been spotting Nightslug for back few months. With efforts and pray, finally they are interested to contribute fulfilling the roster of this shitty netlabel.
Probably, not much knowing this band and me was really lucky find them during the leisure time browsing session done in the office. Nightslug is a sludge trio coming from Germany which is formed in 2011. Musically, Nightslug will present you how the slow Sludgecore could be well-mixed with Doom Metal vibe!
I think those paragraphs have been enough to stimulate your appetite to consume this EP, so please just straight up to the link below. Bbon app├ętit!



Streaming Song :

Nightslug - Nightslug



Download All Items Here 

Nightslug's Facebook Page 

No comments:

Post a Comment